web analytics

5 HP Sony Xperia RAM 2GB Termurah 2017

Sony Xperia RAM 2GB ? Sony merupakan salah satu produsen HP terkenal yang berasal dari jepang. Namun, jika dibandingkan dengan produsen HP Samsung, Sony masih kalah jauh. Pasalnya, sebagian besar orang di Indonesia lebih memilih HP besutan Samsung dibandingkan produk HP dari Sony. Jika melihat spesifikasi yang dibekalkan, HP dari Sony sudah tidak diragukan lagi. Produk HP dengan kualitas spesifikasi premium dan dengan performa mumpuni sudah dimiliki Sony. Namun, yang menjadikan orang kurang minat untuk membeli HP besutan Sony ini yaitu karena harga yang dibandrolkan cukup mahal.

Sebagian besar orang di Indonesia memang lebih menyukai HP dengan harga murah meriah dibandingkan dengan melihat speisifikasinya. Masalah harga inilah yang masih menjadi kendala bagi produsen HP Asal Jepang satu ini. Bagi anda yang berminat untuk membeli HP Sony dengan speisifkasi handal dan harga termurah, berikut ini kami punya daftarnya untuk anda. Dibawah ini sudah kami kumpulkan daftar HP Sony Xperia RAM 2GB termurah yang bisa menjadi pilihan anda.

HP Sony Xperia RAM 2GB

5 HP Sony Xperia RAM 2GB Termurah 2017

Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual

Sony Xperia C4 Dual

HP Sony Xperia RAM 2GB termurah yang pertama yaitu Sony Xperia C4 Dual. Ponsel Sony satu ini sudah hadir dengan berbekal RAM sebesar 2GB dan dibandrol dengan harga Rp 4.5 Jutaan. Harga ini memang masih tergolong cukup mahal. Namun, jika melihat spesifikasitangguh yang dibawanya, harga tersebut sudah sebanding. Dan HP Sony Xperia C4 Dual ini bisa menjadi pilihan terbaik anda.

Sony Xperia M4 Aqua Dual

Sony Xperia M4 Aqua Dual

Sony Xperia M4 Aqua Dual

Selanjutnya ada Sony Xperia M4 Aqua Dual yang juga masuk dalam daftar ini, karena Sony Xperia M4 Aqua Dual sudah hadir dengan berbekal RAM 2GB dan hanya dibandrol dengan harga Rp 4 jutaan. Selain RAM, ponsel Sony satu ini juga dibekali dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 615 dengan processor Quad-core 1.5 Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno untuk pengolah grafisnya.

Baca Juga  Harga Terbaru Sony Xperia Miro 2017

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra

Sony Xperia C5 Ultra juga masuk dalam daftar HP Sony RAM 2GB termurah saat ini. Pasalnya, HP besutan Sony yang satu ini sudah dibekali dengan RAM sebesar 2GB dan dilepas dipasaran dengan harga Rp 4.3 Jutaan. Selain RAM berkapasitas besar, Sony Xperia C5 Ultra ini juga terbilang handal dalam segi fotografi. Karena sudah dibekali dengan kamera belakang berkekuatan 13MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Serta dibekali juga dengan kamera depan sebesar 5MP yang juga dilengkapi dengan LED Flash.

Sony Xperia C5 Ultra Dual

Sony Xperia C5 Ultra Dual

Sony Xperia C5 Ultra Dual

Bagi anda yang sedang mencari HP Sony dengan spesifikasi hadal dan dengan harga termurah, Sony Xperia C5 Ultra Dual ini bisa menjadi pilihan terbaik anda. Pasalnya, HP Sony satu ini sudah berbekal RAM 2GB dan dilepas dengan harga Rp 4.6 jutaan saja. Selain RAM besar, dibekali juga dengan processor Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53 yang akan membuat performanya semaki tangguh.

Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact

Dan HP Sony Xperia RAM 2GB termurah yang terakhir yaitu Sony Xperia Z1 Compact. Untuk harganya, Sony Xperia Z1 Compact memang masih tergolong mahal yaitu seharga Rp 6.4 Jutaan. Namun, jika melihat spesifikasi yag dibawanya, diyakini akan mampu menghasilkan performa yang cukup handal sehingga pengguna akan merasa lebih nyaman saat menggunakannya.

Demikian tadi daftar HP Sony Xperia RAM 2GB termurah 2017 yang bisa menjadi pilihan HP terbaik anda. Semoga informasi yang sudah kami sajikan ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
5 HP Sony Xperia RAM 2GB Termurah 2017 | admin2 | 4.5
error: Content is protected !!