web analytics

Dapatkan Paket 90GB dengan Modem XL Go Gratis

PT XL Axiata Tbk memperkenalkan solusi internet broadband terbaru mereka. Program Broadband XL dengan jaringan 4G LTE Xtra Cepat. Promosi paket internet dari XL ini disertai dengan modem XL Go gratis.

Ada 3 macam paket internet broadband yang ditawarkan XL yaitu XL GO, XL Go Value dan XL Home. Bagi kamu yang membeli paket XL GO dan XL Go Value akan medapatkan modem XL Go gratis. Modem MiFi gratis ini didapat cukup hanya dengan mengaktifkan paket XL Go ataupun XL Go Value. Untuk paket XL Home kamu akan mendapatkan modem router yan mendukung LTE cat4 danjuga mendukung Wi-Fi 2.4 GHz 1 1n2*2 hingga 32 pengguna.

Untuk kuota besar 4G XL GO dibandrol Rp499,000 dengan total kuota 90GB untuk 3 bulan.  Sementara paket XL GO Value seharga Rp 399,000 untuk paket 60GB selama 2 bulan. Paket XL Home yang merupakan paket termahal dilabeli Rp999,000 untuk 3 bulan dengan total kuota 240GB.

Modem XL Go Gratis

Paket Bundling dengan total kuota internet 30GB dengan ketentuan :

  1. Kamu akan mendapatkan kuota 30GB/bulan untuk 3 bulan pertama yaitu kuota 6GB di 3G/4G dan bonus 24GB di 4G.
  2. Mulai bulan keempat dan seterusnya, pelanggan secara otomatis akan berlangganan ke Broadband Plan M Rp 125.000 dengan Kuota 40GB dengan masa aktif 30 hari bila pulsa mencukupi.
  3. Apabila pelanggan secara otomatis berlangganan atau membeli paket sebelum masa berakhir maka pelanggan akan mendapatkan Bonus Kuota 4G.
  4. Selama Bundling, apabila pelanggan memindahkan SIM card bundling XL Go ke perangkat yang lain, bonus kuota 24GB tidak bisa di gunakan. Namun, jika pelanggan kembali ke MiFi dengan tipe yang sama, pelanggan dapat menikmati bonus kuota kembali.
  5. Jika kuota bulanan pelanggan habis sebelum masa perpanjangan, pelanggan dapat membeli Broadband Plan dengan pilihan S, M, L dan XL melalui MyXL.
  6. Jika MiFi mengalami kerusakan yang disebabkan oleh pabrikan (bukan karena penggunaan) dan masih dalam garansi 1 tahun, maka pelanggan dapat membawa MiFi yang rusak ke Huawei Center/Collection Point terdekat dengan membawa nota pembelian dan Kartu Garansi.

Spesifikasi Modem XL Go Gratis

  • Dapat terhubung dengan Tablet, PC, Notebook, dan perangkat Wi-Fi lainnya
  • Telah mendukung LTE cat4 dan kecepatan download hingga 150Mbit/s
  • Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
  • LCD Screen Fashion ID 1.45’TFT
  • Mendukung UI interaktif
  • Memungkinkan hingga 10 perangkat Wi-Fi terhubung di waktu yang bersamaan
  • Mendukung HUAWEI HiLink APP dan Scan 2D barcode agar terhubung ke Wi-Fi dengan cepat (Mendukung Android)
  • Mendukung double external antenna interface
  • Baterai 1500 mAh (Maksimum 6 jam LTE working time dan 300 jam stand-by time)

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
Dapatkan Paket 90GB dengan Modem XL Go Gratis | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!