web analytics

Daftar HP Android Marshmallow Murah Terbaik 2017

HP Android Marshmallow Murah – Setiap waktunya, Android selalu meluncurkan inovasi terbarunya dengan meng-upgrade versi terbaru. Uniknya, semua versi dari android ini menggunakan nama makanan dan sesuai urutan huruf. Salah satu versi android terbaru yang diluncurkan tahun 2016 lalu yaitu Android Marshmallow. Versi android satu ini, hadir dengan berbagai keunggulan dan mengusung inovasi terbaru yang tidak dimiliki versi android selanjutnya.

Saat ini sudah banyak sekali HP android yang sudah mengadopsi OS Android Marshmallow ini. HP android marshmallow ini sering menjadi minat para pecinta HP android karena memang keunggulan dan inovasi terbarunya mampu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya. Bagi anda yang sedang mencari HP android marshmallow dan harga termurah, berikut ini kami punya daftarnya untuk anda. Dibawah ini sudah kami kumpulkan daftar HP android marshmallow murah terbaik 2017 yang bisa anda pilih.

HP Android Marshmallow Murah

HP Android Marshmallow Murah Terbaik 2017

HTC One A9

HTC One A9

HTC One A9

HP android marshmallow murah yang pertama datang dari vendor HP HTC yang diberi nama HTC One A9. HP satu ini sudah mengadopsi OS Android Marshmallow dan dibandrol dengan harga USD $399 untuk yang memori 16GB dan USD $499 untuk yang memori 32GB. Selain harga murah, HTC One A9 ini juga mamiliki performa HP yang cukup tangguh karena sudah dibekali oleh processor Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A53. Dan dipadukan dengan RAM sebesar 3GB yang akan membuat performanya semakin handal saat multitasking.

Google Nexus 5X

Google Nexus 5X

Google Nexus 5X

Selanjutnya ada Google Nexus 5X yang juga hadir dengan diusung oleh OS Android v6.0 Marshmallow dan dibandrol dengan harga murah. Untuk saat ini Google Nexus 5X dibandrol dengan hara $330 untuk yang memori 32GB dan $380 untuk yang memori 64GB. Pada segi dapur pacunya, Google Nexus 5X ditenagai oleh processor Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53 & dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 dan RAM sebesar 2GB. Selain itu, dibekali juga dengan kamera belakang berkekuatan 12.3MP lengkap dengan laser autofocus dan Dual LED (dual tone) Flash. Serta juga kamera depan sebesar 5MP untuk selfie dan video call.

Baca Juga  5 HP Android Baterai Tahan Lama Dibawah 2 Juta Terbaik 2017

Huawei Honor 7 Enhanced Edition

Huawei Honor 7 Enhanced Edition

Huawei Honor 7 Enhanced Edition

Dan HP android marshmallow Termurah yang terakhir yaitu Huawei Honor 7 Enhanced Edition. HP besutan Huawei ini hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh dan dilepas dengan harga $309 saja. Selain harga murah, performa yang dimiliki HP Huawei ini cukup tangguh, karena sudah dibekali oleh processor Quad-Core 2.2 GHz Cortex-A53 & Quad-Core 1.5 GHz Cortex-A53 dan RAM sebesar 3GB. Bagaimana? Tertarik untuk meminang Huawei Honor 7 Enhanced Edition ini?

Demikian tadi daftar HP Android marshmallow murah terbaik 2017 yang bisa manjadi pilihan terbaik anda. Semoga informasi yang sudah kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
Daftar HP Android Marshmallow Murah Terbaik 2017 | admin2 | 4.5
error: Content is protected !!