web analytics

5 HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta 2017

HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta – Saat ini, HP android menjadi HP paling banyak diminati oleh berbagai kalangan. Pasalnya, pada HP android kita bisa dengan sesuka hati mengintstal berbagai aplikasi dan game. Namun, yang perlu diperhatikan saat akan menginstal aplikasi atau game, sebaiknya anda melihat terlebih dahulu apakah spesifikasi HP android anda mampu menjalankan aplikasi atau game yang anda pasang. Karena masalah ini, sudah banyak sekali HP android terbaru yang dibekali dengan spesifikasi yang tinggi agar pengguna lebih leluasa saat akan memasang banyak aplikasi dan game.

Namun, biasanya HP android dengan speisifikasi yang tinggi ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal. Bagi anda yang sedang mencari HP android dengan harga murah dan berbekal spesifikasi handal, berikut ini kami punya daftarnya untuk anda. Dibawah ini sudah kami kumpulkan daftar HP android murah berkualitas dibawah 2 juta yang bisa anda pilih.

HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta

5 HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 juta 2017

Samsung Galaxy J1 2017

Samsung Galaxy J1 2017

Samsung Galaxy J1 2017

HP android murah berkualitas dibawah 2 juta yang pertama datang dari vendor HP terkenal yaitu Samsung yang diberi nama Samsung Galaxy J1 2017. HP besutan Samsung satu ini hadir dengan berbekal chipset Snapdragon 410 dengan processor Quad-Core 1.2 GHz Cortex A53. Dipadukan dengan RAM sebesar 1.5 GB yang akan semakin membuat performa HP lebih handal saat multitasking. Untuk saat ini, Samsung Galaxy J1 2017 dibandrol dengan harga Rp 1.6 Jutaan saja.

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2

Selanjutnya ada Xiaomi Redmi 2 yang juga masuk dalam daftar HP android murah berkualitas dibawaj 2 juta sat ini. HP besutan Xiaomi ini diyakini memiliki performa HP yang cukup handal, karena sudah dibekali dengan processor Quad-Core 1.2 GHz dan RAM berkapasitas 1GB. Ditambah lagi dengan memori internal berkepasitas 8GB untuk penyimpanan datanya. Saat ini, Xiaomi Redmi 2 dilepas seharga Rp 1.5 Jutaan.

Baca Juga  Daftar HP Android Khusus Game Dibawah 1 Juta Terbaik 2017

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S juga menjadi salah satu HP besutan Xiaomin yang masuk dalam daftar HP android murah berkualitas dibawah 2 juta. Pada bagian dapur pacunya, Xiaomi Redmi 1S ditenagai oleh RAM berkapasitas 1GB dan dipadukan dengan processor Quad-Core 1.6 GHz Cortex-A7 yang akan membuat performanya lebih handal. Bagi anda yang ingin membeli Xiaomi Redmi 1S ini, anda cukup menukarkannya dengan uang sebesar Rp 1.4 Jutaan saja.

Advan Vandroid S5J+

Advan Vandroid S5J+

Advan Vandroid S5J+

Bagi anda yang sedang mencari HP android murah berkualitas dibawah 2 juta, Advan Vandroid S5J+ ini bisa menjadi pilihan terbaik anda. Pasalnya, HP besutan Advan ini hadir dengan berbekal speisifkasi yang cukup tinggi sehingga akan menghasilkan performa HP yang lebih tangguh. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk Advan Vandroid S5J+ ini terbilang cukup murah yaitu Rp 1.3 Jutaan saja.

Asus Zenfone 5 Lite

Asus Zenfone 5 Lite

Asus Zenfone 5 Lite

Dan HP android murah berkualitas dibawah 2 juta yang trakhir yaitu Asus Zenfone 5 Lite. Hp besutan Asus satu ini dibekali dengan processor Dual-Core 1.2 GHz dan RAM sebesar 1GB yang akan mampu menghasilkan performa HP lebih maksimal. Untuk hargany, Asus Zenfone 5 Lite dilepas dengan harga Rp 1.7 Jutaan.

Demikian tadi daftar HP android murah berkualitas dibawah 2 juta 2017 yang bisa menjadi pilihan terbaik anda. Semoga informasi yang sudah kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
5 HP Android Murah Berkualitas Dibawah 2 Juta 2017 | admin2 | 4.5
error: Content is protected !!