web analytics

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, HP Android Selfie 5 MP

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, HP Android Selfie 5 MP ? Beberapa Vendor HP Android kelas atas sepertinya mulai berlomba-lomba menghadirkan HP Andorid yang dapat memanjakan para penggila selfie. Wabah selfie yang melanda hampir semua golongan di masyarakat mulai dari anak kecil hingga orang dewasa, dimanfaatkan oleh vendor Samsung untuk lebih memperkuat lagi kedudukannya sebagai vendor HP Android terbaik dengan menghadirkan HP Android kelas middle end yakni Samsung Galaxy Grand Prime.

Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H

Samsung Galaxy Grand Prime dipasarkan untuk pertama kalinya di negara Vietnam dengan harga kurang lebih Rp. 2,8 juta. Samsung Galaxy Grand Prime merupakan HP Android selfie pertama yang diproduksi oleh Samsung dan memiliki kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang menandingi HP Android selfie buatan HTC yakni seri One M8 atau Lumia 730 besutan Nokia.
Selain spesifikasi kamera depan yang mempunyai resolusi yang tinggi, spesifikasi lain yang dibawakannya pun sudah sangat baik. Diantaranya menggunakan layar berukuran 5 inch TFT capacitive touch screen 16 juta warna dengan resolusi 540 x 960 piksel, serta kepadatan layar ~220 ppi dan telah mendukung fitur Multitouch.
Galaxy Grand Prime didukung oleh processor berkelas yakni Quad core Snapdragon 400 berkecepatan 1,2 GHz. didukung oleh oleh kehadiran RAM ukuran 1 GB dan pengolah visual grafis dari Adreno 306. Penyimpanan internal yang dimilikinya cukup lapang hingga 8 GB itupun masih dapat ditambah dengan menggunakan slot microSD card hingga maksimal 64 GB.
Selain kamera selfienya yang berukuran 5 megapiksel, HP Android ini juga didukung kamera utama yang mempunyai resolusi 8 megapiksel. Perangkat Dual SIM GSM ini pun sudah beroperasi menggunakan OS Android 4.4 KitKat terbaru dengan dukungan jaringan 3G HSDPA.
Kelebihan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H :
? Ukuran layar 5 inci dengan resolusi layar kelas menengah.
? Dual kamera dengan kamera selfie beresolusi 5 MP. Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi 8 MP.
? Performa lancar dengan dukungan prosesor quad core 1,2 GHz, 1 GB RAM dan pengolah grafis Adreno 306.
? Mendukung fitur dual SIM GSM untuk keleluasaan berkomunikasi anda.
Kelemahan Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H :
? Harga barunya yang mencapai Rp.2,6 juta rasanya cukup mahal untuk segmen menengah bawah.
Harga Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H
Untuk Harga, HP Android ini dibanderol dengan harga Rp. 2.600.000,-
Demikianlah review tentang Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, HP Android Selfie 5 MP, semoga dapat bermanfaat untuk pembaca.
Baca Juga  Harga Smartphone Android Himax Terbaru 2017

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H, HP Android Selfie 5 MP | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!