web analytics

Daftar Harga 5 Hp Murah Dengan Jaringan 4G LTE

Sebagian besar penduduk indonesia memang belum menikmati jaringan internet 4G LTE, namun dengan kemajuan teknology yang ada saat ini pada smartphone. telah di kembangan oleh beberapa produsen Smartphone ternama. dengan dukungan proveder jaringan internet yang melayani internet 4G LTE saat ini bukan tidak lagi kita akan bisa menikmati dengan mudah kecepatan jaringan internetnya. dalam pembahan kali ini kami di sini akan berikan info tentang 5 Hp Murah Dengan Jaringan 4G LTE. bagi anda mungkin sudah ada yang tahu hp apa saja yang bisa menggunakan jaringan 4G LTE, tetapi di sini kami akan berikan hal yang berbeda yaitu hp murah dengan jaringan 4G LTE yang perlu anda ketahui untuk saat ini.

hp

Daftar Harga 5 Hp Jaringan 4G LTE

  1. Hp IVO V5 dengan harga Rp 1.999.000,- Smartphone buatan dari vendor lokal ini bisa terbilang sebagai ponsel 4G LTE termurah kali ini. dengan hadir di tanah air lewat paket bundling dengan layanan data BOLT 4G yang terlengkapi dengan akses internet 10x lebih cepat dan kuota data 70% lebih hemat dibanding layanan data standar. Hp IVO V5 Bolt 4G Powerphone ini hadir dengan dukungan Dual SIM GSM. namun hanya saja, pada slot SIM utama (SIM 1) hanya mendukung fungsi data di jaringan 4G LTE Bolt. nah sementara untuk slot SIM 2, mendukung jaringan 2G namun dilengkapi fungsi telpon dan SMS.
  2. Hp ZTE V9820 dengan harga Rp 3.099.000,- ZTE V9820 tidak jauh beda dengan IVO V5 mulai dari prosesor hingga dukungan jaringan 4G LTE, hanya bisa di nikmati dari slot kartu SIM utama (SIM 1). pada paket penjualannya, untuk konsumen juga akan mendapatkan? paket prabayar Thunder BOLT 8GB yang berlaku 30 hari. yang menjadi pembeda pada ZTE V9820 Bolt Powerphone sudah menggunakan layar IPS 5 inci dengan resolusi HD 720p.
  3. Hp Sony Xperia T2 Ultra D5303 dengan harga Rp 3.500.000,- Xperia T2 Ultra versi single SIM ini masuk dalam kategori Phablet karena di bekali dengan layar berukuran besar, juga di dukung teknologi layar terbaik milik Sony. tidak hanya itu, smartphone Android ini juga menjagokan sisi fotografi dengan hadirnya kamera beresolusi 13MP yang menggunakan sensor Sony Exmor RS? for mobile. sedangkan untuk jaringan data 4G LTE-nya sendiri, Xperia T2 Ultra D5303 telah di dukung LTE kategori 4. yang artinya akses data maksimal yang dapat dicapai jaringan 4G smartphone ini bisa mencapai 50Mbps untuk upload dan 150Mbps untuk download.
  4. Hp Sony Xperia C3 D2533 dengan harga Rp 3.699.000,- Sony mengklaim bahwa Xperia C3 D2533 ini sebagai Android khusus selfie. tak hanya itu, dukungan layar lebar dengan teknologi terbaik Hp ini juga di lengkapi beragam fitur pendukung foto selfie. misalnya pada LED flash di bagian depan bersebelahan dengan kamera berkekuatan 5MP serta tambahan aplikasi khusus untuk edit foto dari fitur resmi Sony. Dan yang menariknya, pada hasil foto selfie yang telah di hiasi beragam efek unik bisa langsung di-sharing ke jejaring sosial? dengan cepat lancar via koneksi data 4G LTE yang dimiliki Xperia C3 D2533.
  5. Hp Lenovo Vibe Z K910 dengan harga Rp 3.850.000,- Smartphone ini memiliki body sangat tipis, dengan ketebalan hanya 7,9mm. pada layar IPS 5.5 inci, mampu menghadirkan ketajaman gambar serta kecerahan warna yang tampil hidup dan natural. dengan dukungan wide-angle yang luas hingga 180 derajat dalam resolusi full HD 1080p. sangat cocok untuk Anda yang hobi menonton film serta bermain game dan browsing internet hingga berbagi foto. dengan tambahan kombinasi hardware mumpuni serta koneksi data super cepat di jaringan 4G LTE yang di usung Lenovo Vibe Z K910 juga menghadirkan pengalaman tersendiri dalam berkomunikasi. pastinya semua fungsi hiburan dan bisnis bisa di jalankan dengan lancar dan maksimal.
Baca Juga  Harga Google Nexus 6 Huawei Terbaru

Itulah 5 Hp Murah Dengan Jaringan 4G LTE untuk saat ini. bagaimana apakah anda sudah bisa memilih salah satu Hp yang anda inginkan. pastikan anda bisa memilih dengan cocok Hp mana yang akan anda gunakan nantinya dan yang pasti semua fitur yang ada bisa mendukung keseharian anda saat ini.

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
Daftar Harga 5 Hp Murah Dengan Jaringan 4G LTE | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!