web analytics

YouTube Menambahkan Beberapa Fitur Terbaru

YouTube Menambahkan Beberapa Fitur Terbaru
Logo YouTube.

jelajahinfo.comYouTube Menambahkan Beberapa Fitur Terbaru. Menonton video di YouTube sebentar lagi akan berasa lebih menyenangkan dari sebelumnya. Karena perusahaan milik Google ini telah memberi dukungan video hingga 60 frame per detik yang berarti rekaman dari video game kesayangan anda akhirnya akan terlihat sama seperti halnya ketika anda sedang memainkan permainan tersebut.

Pilihan kualitas video yang lebih tinggi hanya salah satu bagian dari fitur terbaru yang ada pada YouTube, karena YouTube telah mengumumkan beberapa fitur baru lainnya untuk pencipta konten. Sebagai contoh, sebuah aplikasi Creator Studio yang akan membantu Anda untuk mengelola video Anda di mana saja anda berada, sementara Audio Library menyediakan efek suara yang semua gratis.

YouTube juga sedang menguji fitur baru Fan Funding yang memungkinkan para penggemar ataupun pengunjung untuk menyumbangkan sejumlah uang untuk mendukung channel Anda.

Fitur baru YouTube lainnya termasuk Creator Credits, kontribusi subtitle dari para fans, info cards dan tambahan opsi playlist.

Untuk anda yang penasaran bagaimana bentuk dari fitur terbaru YouTube dengan videonya yang memiliki kecepatan sekitar 60 frame per detik, bisa anda lihat pada video Trailer Battlefield Hardline Multiplayer dan video rekaman dari gameplay Titanfall. Lebih baik anda melihat video tersebut dengan kualitas HD atau 1080p, untuk melihat perbedaannya.

? jelajahinfo.com

Apabila artikel ini bermanfaat untuk anda, di mohon kesediannya untuk share atau like artikel ini di Google + atau Facebook dengan meng-klik tombol share atau like dibawah.

Baca Juga  Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Cuma 1 Juta Terbaru 2017

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
YouTube Menambahkan Beberapa Fitur Terbaru | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!