web analytics

5 Game Android Shooter Terbaik 2017

Game Android Shooter Terbaik 2017 – Android menawarkan berbagai macam keuntungan dan kelebihan dibandingkan sistem operasi smartphone lainnya. Dengan menggunakan smartphone android anda akan disajikan berbagai macam aplikasi dan game yang bisa anda mainkan pada smartphone anda. Salah satu genre game yang banyak di gemari adalah game shooter. Beda halnya dengan game FPS, game berjenis shooter tidak hanya terbatas melalui sudut pandang orang pertama saja, melainkan juga meliputi berbagai macam gameplay dan cara bermain. Tidak harus membutuhkan grafik yang luar biasa, namun dapat memberikan intensitas yang tinggi saat dimainkan.

5?Game Android Shooter Terbaik 2017

1. Major Mayhem game-android-major-mayhem Jika anda ingin bermain game shhoter yang seru dan menampilkan grafik yang super keren, maka game Major Mayhem bisa menjadi pilihan. Game ini menawarkan grafik kartun penuh warna dengan gameplay yang menghibur.?Game ini?menyediakan game side-scrolling, dengan beragam improvisasi dan misi yang banyak ini sangat cocok untuk menemani kesibukan kamu dengan bermacam-macam taktik dan strategi yang harus disusun.

2. Hitman: Sniper game-shooter-hitman-sniper Tidak hanya di PC, saat ini anda bisa memainkan game shooter seru yang satu ini di Android.?Melalui Hitman: Sniper, anda?bisa memainkan kembali Agent 47 dengan menggunakan senapan runduk favorit. Dengan game ini anda bisa melakukan pembunuhan?secara sembunyi-sembunyi pada target yang diinginkan menggunakan berbagai macam taktik dan senapan yang dapat dikustomisasi.

Baca Juga  Harga Nexus 5X, HP Android Dengan Sensor Sidik Jari

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
5 Game Android Shooter Terbaik 2017 | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!