web analytics

10 HP Android Murah Terbaik 2017

HP Android Murah Terbaik 2017 – Saat ini, smartphone bukan lagi menjadi barang mewah bagi setiap orang. Kebanyakan orang saat ini sudah memiliki dan menggunakan smartphone android tiap harinya, untuk kegiatan berseluncur di dunia internet. Manfaat yang bisa didapatkan dari penggunaan smartphone tidak hanya untuk mengakses media sosial, akan tetapi bisa dimanfaatkan untuk menunjang berbagai pekerjaan. Saat ini harga smartphone semakin bervariasi, semakin lama harga smartphone makin murah, sehingga setiap orang sudah bisa membeli smartphone. Nah, pada artikel ini JelajahInfo akan memberikan ulasan mengenai 10 HP Android Murah Terbaik 2017. ?

10 HP Android Murah Terbaik 2017

? 1. Samsung Galaxy J2 hp-android-murah-samsung-galaxy-j2 Perusahaan smartphone asal korea ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya. Samsung Galaxy J2 merupakan salah satu seri smartphone yang mengincar pasar middle-end. Meski smartphone ini menyasar pasar middle-end, desain yang ditampilkan sangatlah cantik menyerupai smartphone high-end. Samsung Galaxy J2 dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 1,3 Ghz Cortex A7 dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB. Untuk kalian yang senang selfie atau videocall, Samsung J2 dilengkapi dengan kamera depan 2MP dan kamera utama 5MP. Selain itu, layar Samsung J2 juga sudah mengusung teknologi AMOLED yang dapat memanjakan mata penggunanya. Kalian bisa memiliki smartphone ini dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah. Tidak heran jika Galaxy J2 menjadi salah satu smartphone murah terbaik. ?

2. Xiaomi Redmi 2 Prime hp-android-murah-xiaomi-redmi-2-prime Xiaomi merupakan vendor yang sukses menggebrak pasaran smartphone tanah air. Hampir semua smartphone yang dirilis oleh vendor ini pasti laris manis dipasaran. Salah satu smartphone murah berkualitas yang ditawarkan leh Xiaomi adalah?Xiaomi Redmi 2 Prime. Pada bagian hardware, Redmi 2 Prime mengusung prosesor Snapdragon 410 yang disandingkan?dengan RAM berkapasitas?2GB. Memori internalnya juga terbilang cukup besar yakni 16GB. Untuk harga, Redmi 2 Prime ini tidak lebih dari Rp.1.600.000,-. ?

Baca Juga  Harga Laptop Notebook Lenovo i7?Terbaru 2017

3. Asus Zenfone 5 Asus-Zenfone-5-A501CG Vendor Asus telah lama dikenal di Indonesia sebagai penyedia laptop dan notebook yang berkualitas, namun setelah ikut meramaikan pasaaran smartphone, brand ini juga ternyata sukses untuk mencuri perhatian dipasaran smartphone tanah air. Ada beberapa produk smartphone asus yang cukup fenomenal, diantaranya Asus Zenfone 5 yang terkenal murah namun membawakan spesifikasi yang menarik.?Asus Zenfone 5 ini menggunakan??prosesor dari brand ternama, Intel yaitu Intel Atom. Zenfone 5 juga dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB serta layar yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass. Untuk sekarang, Asus Zenfone 5 dibanderol pada harga kisaran?Rp.1.500.000,- s/d Rp.1.700.000,-. ?

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
10 HP Android Murah Terbaik 2017 | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!