web analytics

Cara Daftar Paket Internet LOOP Sharing-an

jelajahinfo.com – LOOP Sharing-an merupakan program terbaru yang dihadirkan Telkomsel pada kartu LOOP, dimana dengan program ini kita boleh membentuk grup sendiri yang terdiri dari beberapa nomor LOOP. Kemudian salah satu dari pemilikikartu LOOP membeli paket internet yang bisa dibagi-bagi dengan teman di grup tersebut dengan kuota sama. Grup ini bisa terdiri dari 3 atau 5 nomor LOOP untuk menggunakan bersama-sama kuota paket internet yang dibeli. 

Cara Daftar Paket Internet LOOP Sharing-an bisa langsung anda coba untuk menghubungi nomor *567# menggunakan ponsel. kemudian pilih Paket Sharing-an dan buat grup. Untuk membuat grup sebelumnya harus menjadi anggota portal LOOP terlebih dahulu (dengan status DIGILOOP).

Login menggunakan username atau email serta password. Proses pendaftaran dilanjutkan dengan menentukan jumlah anggota grup bisa 3 atau 5 anggota. Ketikkan nama grup yang diingini. Selanjutnya ketikkan nomor LOOP yang hendak diikutkan ke dalam grup.

Sesudah grup dibuat dan aktif, saatnya membeli paket LOOP Sharing-an dengan pilihan paket internet kuota 3 GB untuk bertiga dengan harga dari Rp.50rb atau paket internet kuota 5 GB untuk berlima dengan harga dari Rp.80rb. Berikutnya kuota paket yang didapat akan dibagi rata kepada setiap nomor LOOP yang merupakan anggota grup. Sebelum mendaftarkan nomor LOOP ke dalam anggota grup, pastikan nomor-nomor tersebut berdomisili di satu kota.


Secara lengkap paket LOOP Sharing-an adalah sebagai berikut :

Paket Internet Sharing-an Grup 3
Pilihannya kuota 1,5 GB dengan harga mulai Rp.25rb dimana setiap anggota akan menerima 500 MB yang bisa digunakan selama 30 hari. Pilihan kedua adalah paket dengan kuota 3 GB dengan harga mulai Rp.50rb dimana setiap anggota grup akan mendapatkan kuota 1 GB untuk 30 hari.

Paket Internet Sharing-an Grup 5
Pilihannya adalah kuota 2,5 GB dengan harga mulai Rp.40rb dimana setiap anggota grup akan mendapatkan 500 MB untuk masa aktif 30 hari. Pilihan kedua adalah kuota 5 GB dengan harga mulai Rp.80rb dimana setiap anggota akan memperoleh 1 GB untuk masa aktif 30 hari.

Baca Juga  Tips dan Triks Skype !

referensi: http://www.bursapaketinternet.com/2015/09/cara-daftar-loop-sharing-dan-info-tarif.html

Baca Juga

Tags:
[mashshare]
Cara Daftar Paket Internet LOOP Sharing-an | Jelajah Info | 4.5
error: Content is protected !!